Rabu, Desember 17, 2008

Sukses Memang Butuh Pengorbanan


Assalamualaikum Wr Wb




Kesuksesan yang nantinya dicapai tidak mungkin tiba-tiba datang begitu saja, banyak perngorbanan yang harus dilalui untuk mencapainya. Bahkan dalam perjalanannya tidak semua orang mampu melaluinya, hanya orang-orang yang siap "membayar harga" sebuah kesuksesan lah yang akan sukses. Oleh karena itu, di dunia ini orang yang memang benar-benar sukses hanyalah terbatas, dan mereka adalah orang-orang yang luar biasa yang mampu melalui proses menuju sukses yang tidak mudah.


Seperti saya saat ini, sekarang kondisi saya benar-benar dari nol, dari utang yang memang cukup banyak, usaha saya dibidang makanan yang sudah tutup sejak awal tahun 2008 karena mengalami rugi. Sehingga saya sekarang harus memulainya kembali semuanya dari nol, mungkin malah dari minus. Dan Alhamdulillah sekarang saya bersama paman baru merintis usaha dibidang otomotif, yaitu jual beli mobil. Bertempat di kalimalang yang beralamat di Jln. KH.Noer Ali No. 1 Kali Malang, atau versi online di http://WarungMobil.blogspot.com. Nama dari Show Room tersebut adalah 2SekawanMotor.


Dari pagi sampai sore saya harus stand by disana, usaha yang memang masih berumur tiga bulan sejak Oktober 2008, sehingga masih benar-benar butuh perhatian lebih. Dan Alhamdulillah sampai sekarang tidak kurang dari 15 mobil yang sudah terjual sejak pertama buka. Tempat saya tinggal dan show room pun lumayan jauh, kira-kira 1 jam perjalanan naik motor. Kadang jenuh juga harus melalui perjalanan setiap hari seperti ini, tapi karena saya enjoy, sehingga hal tersebut dapat dilupakan dengan cepat dan berubah jadi FUN. Bila semuanya dilakukkan dengan FUN maka masalah pun dapat dengan mudah diselesaikan.


Selain itu, saya juga sedang menjalankan bisnis K-LINK. Bisnis ini saya lakukan pada malam harinya. Banyak hal yang saya dapatkan dari bisnis ini, walaupun hanya sampingan, khususnya dalam hal pelatihan-pelatihan sikap yang diperlukan tuk menjadi sukses, dan tentunya penghasilan tambahan juga saya dapatkan dari bisnisK-LINK. Pelatihan yang paling menyentuh di hati dan menggerakan diri saya tuk terus berjuang demi orang yang saya sayangi adalah Training Best Of The Best. Sayangnya saya tak bisa menceritakan tentang training ini, yang pasti training sangat luar biasa. Dan bila Anda distributor K-LINK juga, saya sangat menganjurkan tuk mengikuti training tersebut.


Semua itu saya lakukan siang dan malam, tuk mencapai satu tujuan yaitu kesuksesan. Dan SUKSES adalah HARGA DIRI..


Salam sukses tuk kita semua..


Wassalamualaikum Wr Wb


Powered by Zoundry

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mampir bos, gak apa-apa kan? lam kenal ja

Your Ad Here

Acara Seminar Financial Revolution

Gunung Slamet