Jumat, Juni 29, 2007

Baru Bisa Bikin Blog

Assalamualaikum Wr Wb
Kayanya koq saya gaptek bangat ya, hari gini kagak bisa bikin blog.And hari sabtu minggu lalu (23 June) udah nyampe puncak-puncaknya, temen saya Hendra udah berhasil jualan kaos lewat blog yang dia buat,hebat doi (dalam hati doang,sambil malu). Akhirnya beberapa hari saya belajar otodidak gimana cara buat blog dan akhirnya sekarang dah dikit-dikit bisa,masih cupu sih hasilnya, tapi lumayan untuk permulaan.Matur Nuwun lho Ndra dah bikin kepengen bangat bikin blog.

Kayanya sih seru juga bisa cerita-cerita lewat blog, curhat, sharing kehidupan, dan banyak lagi fungsinya, bahkan untuk jualan aja bisa. Artinya kita bisa punya bisnis dari blog, Luar BIASA..

Dunia sekarang sudah gak ada batasan wilayah lagi,semuanya bisa dilakukan dengan sekali CLICK.Peluang bagi mereka yang peka dalam urusan bisnis.Sekali Luar BIASA..

Sebenernya sih kalo ada mau ngajarin saya nge-blog yang keren saya mau bangat tuh,kayanya bakal cepet pinter kalo ada yang ngebimbing ketimbang otodidak.Ada yang mau gak ya???

Ya udah deh,kalo ada yang mau hubungi saya ya!!

And nantikan pengalaman-pengalaman saya,curhatan saya,atau bahkan peluang bisnis yang akan saya informasikan di kesempatan berikutnya.

Bye All
Selamat nge Blog

3 komentar:

hugya mengatakan...

keReN juGa..waLaupuN maSiH amaTiRan..
HeHehEey..

hendra mengatakan...

WAH SMANGAT TERUS BOS.....BIKIN NULU TAMUNYA DONG...!

Dinda mengatakan...

Semangat ngeblognya...biar blognya tambah keren...

Your Ad Here

Acara Seminar Financial Revolution

Gunung Slamet