Minggu, September 02, 2007

LAGI - LAGI BOBOL

Assalamualaikum Wr. Wb

Postingan ini masih ada hubungannya dengan postingan sebelumnya yang menceritakan saya menghubungi sahabat sewaktu kuliah.

Waktu itu saya menanyakan

"sedang sibuk apa sekarang ?"

jawabnya "sekarang lagi produksi Jaket Kulit"

Langsung aja saya tanyakan lagi, "gimana kalau kita pasarin lewat internet?"

"wah boleh juga tuh" jawabnya.

"Tapi sekarang baru dua item Jaketnya", terusnya

"aku bikin stok dulu yang agak banyak, takutnya nanti kalau ada pemesanan malah repot bikinnya, kan waktu produksinya agak lama", lanjutnya lagi.

"Oke deh kalau gitu, aku tunggu ya kabar selanjutnya", Jawab saya

Setelah itu, saya setiap hari memimpikan rencana itu menjadi kenyataan. Sambil menunggu stock Jaket banyak, saya coba buat design tampilan-tampilan tuk web blog yang akan dijadikan toko online nantinya.

Seminggu kemudian kembali saya tanyakan pada sahabat saya itu.

"gimana jaketnya? dah banyak belum stocknya?"

Jawabnya, "Stocknya belum banyak nih.."

"soalnya sekarang saya sama orang tua lagi nyiapin tuk buka grosiran Sandal tuk daerah Jabodetabek, sekarang aja lagi ngurusin pembuatan CV sama daftarin merk-merk tuk sandalnya". Lanjutnya

Oiya saya jadi teringat, dia kan juga produsen sandal khususnya sandal kelom dengan kualitas ekspor. Belum lama kemaren tepatnya di bulan April 2007 perusahaannya baru saja mengikuti "Inacraft Exhibition Event and Business Matching" di Jakarta Convention Center.

Ide bisnis saya langsung muncul lagi.

"Ya udah, gimana kalau sekarang kita realisasikan toko sandal online saja dulu yang stock barangnya juga sudah banyak", tanya saya.

"Wah boleh juga tuh, ya udah secepatnya foto-foto produknya saya kirim", Jawabnya dengan semangat.

Tiga hari kemudian kiriman foto-foto produknya sampe di kosan saya melalui pos, katanya waktu itu coba lewat email, tapi gak bisa, mungkin Attachment nya kebesaran akhirnya dikirim lewat Pos dalam bentuk CD.

Foto-fotonya langsung saja saya edit sedikit. Dan sekarang sudah siap tuk ditampilkan di blog.

SEGERA AKAN LAUNCHING!!

Alamatnya di http://butik-sandal.blogspot.com/

Silahkan kunjungi, oiya butik sandal ini melayani grosiran minimal pembelian 5 pasang.

Lagi-lagi saya melakukan BOBOL

Dan jadilah bakul mie yang jualan sandal..

Mohon doa dan restunya ya..

Wassalamualaikum Wr Wb

Salam FUNtastic

NB: Jun, thanks ya

Tidak ada komentar:

Your Ad Here

Acara Seminar Financial Revolution

Gunung Slamet