Minggu, September 02, 2007

Mastermind BARLINGMASCAKEBO Kumpul

Assalamualaikum Wr Wb

Alhamdulillah..

Akhirnya hari Sabtu tanggal 1 September 2007, TDA Mastermind Barlingmascakebo jadi kumpul juga, tempatnya di Warung Mie Sari Perto Purwokerto di Jl. H. Madrani No. 50 Grendeng - Purwokerto Utara.

Yang berkesempatan datang pada saat itu adalah Pak Sigit, Pak Untung, Pak Arif dan saya sendiri. Banyak hal yang saya dapat. Di antara yang datang saat itu saya memang paling muda. Gak jadi masalah bagi saya. Kami bertukar cerita dari masalah bisnis sampai cerita-cerita lainnya.

Yang menarik bagi saya, saat Pak Untung menceritakan bahwa kontraknya sebagai karyawan di salah satu perusahaan provider GSM ternama cabang Purwokerto akan habis pada akhir bulan September ini. Biasanya kalau seseorang kontrak kerjanya akan habis maka ia akan bingung mau kerja apa nih, harus ngelamar-lamar lagi dong, waduh pokoknya jadi bingung deh. Tetapi tidak bagi Pak Untung yang malah senang bila kontraknya habis, malah yang bingung atasannya yang memberitahukan informasi tersebut, katanya begini "kamu tuh aneh ya, kontrak mau habis malah senang". Pak Untung senang karena memang ia sudah bertekad akan fully TDA setelah kontrak kerjanya habis. Selamat ya Pak Untung.

Sayang pada saat itu Pak Arif pulang terlebih dahulu, katanya mau mempersiapkan pembukaan usaha barunya yaitu bisnis Jok Motor. Kalo ada yang butuh jok motor hubungi Pak Arif aja. Sebelumnya Pak Arif juga sudah mempunyai beberapa usaha, salah satunya di bidang pakaian muslim atau tepatnya Jilbab. Wah ceritanya memperlebar sayap nih Pak Arif dengan membuka bisnis Jok Motor.

Pada kesempatan ini juga akhirnya saya mendapatkan DVD The Secret yang dibawakan Pak Sigit. Sebenarnya sudah sejak lama ingin nonton film The Secret, tapi apa mau dikata, toh saya sudah nyari-nyari tapi gak dapat-dapat, kan lebih telat daripada tidak sama sekali, tapi lebih mending gak telat daripada telat. hehehe Lagipula saya sudah nyari bukunya di Gramedia Purwokerto dah habis. Thanks ya Pak Sigit.

Dari pertemuan itu akhirnya kami sepakat tuk kumpul dua minggu sekali. Biar terus terjalin komunikasi yang dahsyat.

Pak Yoyox bisa kan datang? dan Pak Hadi kalau lagi pulang ke Banjarnegara kabar-kabari!!

Mudah-mudahan sih member TDA yang berasal dari Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen dan Wonosobo tambah banyak. Ayo kita sama-sama meng-entrepreneur-kan BARLINGMASCAKEBO.

Salam FUNtastic

Wassalamualaikum Wr.. Wb..


Tidak ada komentar:

Your Ad Here

Acara Seminar Financial Revolution

Gunung Slamet